Minggu, Januari 18, 2009

UnforgetabLe b'daY..^^







17 Januari 2009...
taNggal itu ga akan gw lupain sepanjang hidup gw..

b'coZ it's my sweet 17th..
wah..bertepatan sama hari ultah gw,17 januari gw ngerayain sweet 17th di Grand Tropic Suite's Hotel...

ky yang udah gw bahas di bLog sebelumnya,,gw stress banget di detik2 terakhir menjelang hari H...apalagi 4 hari berturut2 hujan bener2 ga bisa diajak kompromi...aMpe banJir bahkan..

taPi bener2 mujizat banget,,di hari ultah gw..ga ada hujan sedikitpun..gerimis seKalipun..
THX GOD...!!!^^

pagi2 jam 6 gw dah harus banget..
gw masih ada lat MD di hum pelatih...malesh banget..tapi mau ga mau..sOalnya gw harus latian buat ntar malem...
( oya,,akhirnya tmn2 gw memutuskan untuk milih parTy gw loh!!thx frenz!! Loph u oL..!!)
padahal mereka jadinya msg2 harus bayar 50rbu bwt ganti uang wo...T_T'
huhuhu...

awalnya,,latian cuma mau ampe jam 10...secara gw harus mengumpulkan energi buat ntar malem...tapi,,ternyata kita (ber3) harus menunggu 2 temen gw lagi yang blm dateng!!
oMG!!! udah mulai stress gw...!!
akhirnya,,kita latian ampe jam stengah 12..ugh!!!
cuape buanget pula..hxhxhxhx...

gw pulang dari sana naek taxi..dengan duit yang sangat minim...
nekat bnr deh...
jalan pulangnya muacet sanGat...!! jadinya,,argo taXi ampe 35rbu..
itupun gw cuma stengah jalan...abis turun taxi,,gw milih naek ojek aja.,.lebih murah gila!!
kalo naek taxi mpe rumah sih,,bisa ampe 60rbu..
ga penting banget!!


pulang2 gw cuma makan nasi sedikit,,dari pagi blm makan sih..
abis itu beres2 'n mandi....
sktr jam stengah 2an,,gw go to salon @ Tanjung Duren..
gw make up dan hair do.. ampe sktr jam stengah 5..
wah,,dah telat banget..
padahal targetnya gw slesai mpe jam 4 aja..

di Hotel udah ada temen2 gw yang nantinya akan candle...
gw panik banget..
gw blm siap..blm ganti baju dll..
akhirnya gw buru2 siap2 di kamar...udah panik n ga enak banget ma mreka..

stlh siap,,gw langsung turun n nganterin mereka ke ruang tunggu buat mereka..

tamu-tamu mulai berdatangan.........

jam 7.15...
aCara di mulai...

daNCer...
gw masuk disambut sama temen2 dancer gw...
trus gw ikutan nari sebentar..
gila..!!berantakan banget...T_T


abis itu,,acara pun dimulai...
sambutan2 sedikit,,trus makan deh...
gw pun mengunjungi temen2 gw yang lagi pada makan...kita photo2 n ngobrol2...

Candle...
slesai acara makan,,ada acara photo-photo (lagi)...
tapi yang ini lebih formal...
abis photo2,,adalah Candle!!
16 temen bae gw berbaris di hadapan gw sambil memegang lilin....
stiap orang yang lilin nya gw tiup,,mereka harus nyebutin 1 kata ttg gw...
ada banyak opini dari mereka...
lemot,bae,rajin,males,sabar,tertutup,moody,asyik,gokil,dll deh...
thx frenz!!!

sampe tiba saat nya lilin ke 17...
my lophly sister lah yang dateng dari pintu depan...
dy nyalain lilin yang ada di kue..trus gw skluarga ( bonyok,koko,cici ) niup lilin nya...
lalu potong kue bersama bonyok....

abis potong kue,,gw nyuapin mereka kue...terus bacain puisi n ngasih award buat mereka sebagai 'Best Mom' n 'Best Dad' in the world....

Lalu..gw juga nyuapin cc n koko... mereka juga ngasih pesan2 yang bikin gw terharu...
wah...so swit..Luph u!!

gw juga nyuapin kue buat 4 temen co dan 4 temen ce...

Surprise....
tiba2 mata gw ditutup.....gw disuruh muter 10 x...
gila!!pucing banget..ampe semPoyongan...T_T
trus...mata gw pun dibuka....
dan tebak apa yang gw liat!!!!
sebuah konci mobil gde ( yang dari sterofoam itu loh )...bagaikan pemengang uNdian..
OMG!!!!!!!!!!
it means i get what i want...
New Honda Jazz waRna putih...
ya ampun...apa2an??!!gw bener2 speechless...!!!
gw kaget banget..
gw bener ga nyangka........
scara gw kan blm lancar bawa mobil...hahahaha...

dari dalem ruangan,,gw dituntun keluar...ternyata diluar sana,,mobil baru gw sudah menunggu...
dihias dengan balon dan pita2...^^
ugh..gila banget..!!!
kado terindah yang pernah gw dapet..
gw langsung masuk ke dalem mobil dan diwanwancarai..
bener2 kayak menang undian...^^

Games...
acara dilanjutkan dengan games2...
games pertama adalah joget sarung..
jadi,,ada 4 pasang ce dan co...mereka harus joget2 di dalem sarung,,pas lagu berenti mereka ber2 harus masuk ke dalem sarung nutupin semua badannya...
dan salah satu temen gw yaitu K*** dan pasangan nya I**** lucu buanget..
smua orang ampe ketewa gila2an..
hehehehe...
games kedua adalah ....... ( ga tau namanYa )
jadi ada 2 tim,,msg2 terdiri dari 2 ce dan 1 co...
si ce harus memakaikan BRA dan CD ke co nya...
dan mereka harus memasukkan barang sebanyak2nya ke dalem situ...
euy...!!
gila,,pada dasyat banget...banyak banget barang yang masuk..hehehehe..

PoLo and disco time...
acara polonise pun dimulai....kita smua berjalan2 mengelilingi ruangan...
dan akhirnya membuat lingkarang besar,,,
menyaksikan dancer2 menari...
wow..menyenaNgkan sekali melihat anak2 tim gw menari..
hehehehe...
and theN..it's time to disco!!
wah..asyik banget deh...
kita smua disco segila2 nya..triak dan seneng2 deh..
hehehehe...

huh..akhirnya acara slesai...
bubaran...
senangnya,,ampe acara slesai temen2 gw blm begitu banyak yang pulang..
hehehehehehe....

nah,,setelah smua dah pada pulang..
gw sama temen genk,,ngumpul2 dulu..
kita ngobrol n duduk2 dulu..hehehe..
tadinya sih mau buka kamar,,tapi ya gitu deh...
mereka pulang sekitar jam 12 lewat...

abis itu gw ke kamar trus bobo deh..
melelahkan..tapi menyenangkan!!!
hehehehe...



nb : thx to oL...special thx to my sister...^^






it's unforgetable moment in my life!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar