Kamis, Januari 22, 2009

Harus bisa!!!!

daH lama ga nuLis bLog nih...

duh,,makin hari makin stress aja nih gw...

daPet kaDo istimewa taPi blm bisa mengguNakan dengan sebaik2nya...T_T..

soRry daD..

kaPan yah gw bisanya??

haRus bisa nih...

deadline sih,,keLas 3 nanti gw dah bener2 lancar dan bisa berkeliaran kemana saja...^^

AMIN...!!!

tadi di sKolah tiba2 ada peMberitahuan gitu dari sPeaker..

kaTanya Polantas membuka pendaftaran buat para siswa/i skolah gw untuk ujian bikin SIM.. ( or wHatever namanya deh.. )..

duH..ga tau kenapa tiba2 gw sedih banget...coba kalo gw udah lancar..pasti gw bisa ikut,,dan sebentar lagi gw ga perLu naek jemPutan menyebalkan lagi ke skOlah tiap harinya...

huhuhuhu...

betapa boDohnya diri gw...

gimana sih caranya supaya cepet bisa...T_T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar