Sabtu, Januari 17, 2009

Detik-detik terakHir yang menegangkan...

ini adalah detik2 terakhir menjelang sweet 17th gw..
ya ampun...ga nyangka banget,,akhirnya gw dah tiba juga saat nya...

dimuLai tanggal 16 Januari...
puLang skola,,gw langsung pulang..kebetulan ga ada Lab hari ini...Jadinya gw langsung melesat ke depan..tanpa jajan atau pun maen n ngobrol2...
gw pulang naek kendaraan andalah gw, KOPAJA..hahaha...
nyampe rumah jam 3 kurang...Gila!!rekor nih...
jarang2 gw mpe rumah jam segitu...

pulang2 niatnya sih mo nyiapin sgala sesuatu nya buat besok.tapi malah langsung ketiduran( msh pake seragam kotak2 )...^^
baNgun2 jam stengah 6...Ya ampun!!dah sore..

baNGun2 gw langsung naek ke kamar trus mempersiapkan segala sesuatunyl...Tapi blm sempet ngelakuin banyak hal,,tiba2 nyokab manggil2..ngajakin makan keluar..cuma ke daerah palem sih...
pulang ke rumah sekitar jam 9 malem...
duh..blm nyiapin apa2..
gila banget deh..ternyata ngurusin pesta tuh ribet banget...Pokoknya party gw tuh benar2 xpress deh...bayangkan saja!!!undangan baru dibagi H-4..baHkan ada yang baru gw ksh tau H-1...hahahaha....^^
baju baru jadi H-5...KUe baru dicari H-3...dan masih buanyak lagi deh..
mangkanya,,di H-1 ini gw pucing banget...

Lanjut lagi!!
pulang dari makan,,gw mencoba berbicara ama bokap..
mau minta suatu permintaan di hari ultah gw besok..
yaitu buKa kamar bareng temen2 gw...
pertama2 gw berbicara secara pelan dan memohon..........
tapi jawabannya TIDAK!!!!
gw masih pantang menyerah.......
mengeluarkan segala alasan dan rayuan.........
tapi jawabannya TIDAK!!!!
gw masih berusaha ngomong,tapi kali ini gw udah bercucuran air mata sambil memohon.....
tapi jawabannya tetap TIDAK!!!!
akhirnya gw menyerah...
mungkin emang ini yang terbaik buat gw..mungkin bokap gw ga mau gw kenapa2..secara jaman skr,,pergaulan makin menyeramkan...emang sih,,gw ama temen gw bae2 smua..tapi bukan mustahil kan terjadi apa2...
sambil nangis,,gw naek ke kamar..masih menangis sampai kira2 20 menitan...
akhirnya,,gw capek sendiri dan berusaha meyakinkan diri bahwa bokap udah ngelakuin yang terbaik buat gw....

tiba-tiba................................
hp gw berbunyi menandakan ada sms masuk..
dan you know??!!!!apa isinya...

Loe masuk final. Slamat ya..=]. jadi bsk gimana?

itu sms dari senior gw...
gw masuk final lomba di JIC gading!!
kalo normalnya sih,,gw harusnya seneng banget..
secara,,gw bisa masuk final untuk pertama kalinya dan mengalahkan berbagai tim yang (menurut gw) lebih jago...
tapi untuk kali ini,,gw sangat tidak mensyukurinya..
ya iyalah...secara finalnya mulai bertepatan dengan mulainya party gw...
sedangkan,,anak2 tim md gw harus mengisi acara di party gw..
bingung kan??
mending milih yang mana ya???????

duh..ga tau deh..
gw bingung banget...
setelah diomongin ama smuanya,,mereka memutuskan memilih party gw(thx frenz!!!)...
jadi,,kami memutuskan ngomong ke panitia nya untuk mengundurkan diri..
tapi apa yang terjadi???!!
kalau kita ga ikut final,,uang wo kita ga kembali..

ih..aneh banget deh..
jelas2 kita udah ikut penyisihan...trus kita mengundurkan diri di final..ya udah,,tinggal anggap kita gugur dan kalah..
tapi kenapa wo nya ga dibalikin...250rbu bow!!!
gila banget kaN..!!
ini bener2 dillema...!!

kenapa sih di detik2 terakhir gini,,ada aja masalahnya...
ugh!!!!!!


yaaa...akhirnya smuanya gw pasrahkan saja pada mereka ber4...
smoga mereka tetep milih party gw...^^

yaaa...sekian first blog nya..
udah puanjang buanget..
lagipula mau beres2..
hahaha...

smoga besOk sukses!!!
amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar