Kamis, Januari 22, 2009

Bodoh..maLes..atau sial???

duh..giLa banget sih..!!

hari ini gw ada uLangan 3 biji seKaligus...

PKn,,Kimia,,dan Inggris....

PKn jam pertama,,it means gw dah ulangan dari jam stengah 7?!!!!

maLes banget kan??!!!

PKn seperti biasa,,gw kerjakan dengan prinsip cap-cip-cup..(sudah menjadi kebiasaan bagi gw)..secara,,uLangannya PG 45 no...

Mau dipikirin ampe giLa juga tetep aja kagak dapet jawabannya..hahaha....

jadi,,untuk yang 1 ini,,gw sudah pasraH..

hahahaha....

uLangan ke dua : KIMIA..!!

ini tuh pelajaran ke 3 dan 4...jadi belom sempet beLajar...

Jam ke 2 nya B.Indo,,dan gw sebagai seKertaris keLas harus mencatat di papan tulis...

tiba-tiba...

bel pun berbunyi menandakan peLajaran ke 2 sudah selesai,dan pelajaran ke 3 siap dimulai......

meja pun dipisah-pisahkan...

dan gw mulai mengerjakan soal2..

ada 13 soal...

no pertama : gw bisa..

no ke 2 : bisa dikit,tapi sempet ga yakin...

no ke 3 : langkah pertamanya bisa,,langkah ke 2......??!!....

no ke 4: hmmm..........inget2 dikit sih...

no ke 5 :......................................

no ke 6 :......................................

dan begitu seterusnya sampe no ke 10...

akhirnya 3 no terakhir dapat gw kerjakan....

jadi,,kesimpulannya yang dapat gw kerjakan dengan lancar hanya 4 no..

ya ampun..anak IPA ato bukan sih gw??!!

hehehhe....

taPi lewat kejadian ini,,gw dapat menyimpulkan kalo gw harus rajin ngerjain tugas dan pr yang bejibun banget banyaknya dari BU.*R***...soalnya udah 2 bab yang tugas2 nya ga gw kerjain,,dan pas ulangannya gw ga bisa...

tapi tiap gw kerjain tugas2nya,,gw slalu bisa ulangannya...

maaph bu...T_T

lanjut...

ulangan terakhir...

untunglah,,ada jeda waktu dari ul ke 2 ampe ul ke 3..

ada ist dan 2 pelajaran sebelum ul ke 3 yaitu :

B.ING...!!

untuk pelajaran yang ini sih gw hopeless banget..

dah dari SD gw belajar ini,,tapi tetep aja gw kagak bisa2..

hehehehe...

walaupun kali ini ulangannya open file ( jadi kita boLeh bawa kertas tentang vocab yang udah kita cari artinya,,nah ulangannya tuh ttg vocab2 itu ),,tapi tetep aja gw kagak bisa..

malahan,,gw tambah kagak bisa...

gila!!! soal apaan tuh...??!!

yang gw yakin bener cuma 1 no...

dari 22 no...

ya ampun..gw tuh niat skolah ga sih..???

sebenernya penyebab hal ini terjadi adalah,,semalem gw ketiduran pas mau belajar..

dan tadi pagi pas di jalan gw cuma belajar 20 menitan gtu..

hehehehehe....

tapi...aPa emang dasarnya gw dah bodoh??

ato jangan2 hari ini gw lagi sial???

hehehehe...

jadi,,,kejadian ini gara2 gw bodoh..malas..ato sial???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar