Selasa, Maret 24, 2009

B.A.N.D.E.L part II & seBuah peNyesaLan...

Minggu,,22 Maret 2009

hari ini gw ga ke gereja..soaLnya boNyok gy keLuar kota,,jadinya ga ada teMen deh..

gw baNgun jam 9an..

hari ini reNcananya mau maKan2..

taDinya sempet ga mau ikut,gara2 ga ada yang nganter...

taPi tiba2,,dMoy teLp dan bilang kaLo 5 menit lagi nyAmpe..

buseth dah...gw kan beLom siap2..

untUng daH mandi...

hehehe.....

seKitar jam stenga 2an gw dijemput..

di mobil dah ada oLga,,iVon,,otoy...

dari ruMah gw,,langsung jeMput suMa n gOto TA..

qTa mam di Samudra Suki..hwhwhw...

gw maM nya uraKan banget deh..

saY bye to Jaim..

maMnya buaNyak buanget...mpe eneq2..

huahahaha...

aBis maM,,kita ngObrol2 n bCanda2 gitu,,raMe baNget..

untung di daLem ruangan,,jadinya ga malu2in..

hahaha...

trUs pHoto2 deh,...

sLesai maM,,kita seMua bingung mo pain...

aKhirnya ada yang mau puLang n maU nonton..

dan gw ikut daLam keLompok yang mau ntn...

qTa ntn Confession of Shopaholic...

gw suKa banget nih fiLm..

ini tuh tiPe film gw banget deh..drama2 koMedi yang fun gitu..yang ga perLu banyak mikir,..wkkwkw..

sLesai ntn jam stengah 10...

daN...'dy' pun marah... 

buSeth dah..sLama jaLan pulang,,suasanya nya menYeramkan banget...

gw udah kayak fast n faRious...hwhwhw...

jam 10 lwt 5 gw sampe di rumah........................................

Sebuah peNyesalan....

terNyata,,piLihan menonton itu adAlah keSalahan terBesar bagi gw..

knapa??

karena gara2 ntn,,gw dimarahin abis2an ama bonyok n nci gw...

gw seMpet didiemin ama boNyok...

amPe di sekolah aja,,gw ga bisa beLajar..gw kepikiran dan merasa bersalah trus...

kaYaKnya baru kaLi ini boNyok gw mpe seMarah itu..

gw bener2 sedih n nangis pas diomelin...

NyokaB marah gara2 seLama 2 hari berturut2 gw puLang lewat batas trus..padahal boNyok lagi ga ada di rumah..jadinya,,seakan2 gw mempergunakan kesempatan itu buat bandel...

di ruMah ( KLuarga ) gw ini peraturan jam malem nya itu paling parah adalah jam 10...

duH..seandainya gw ga ikut ntn..

gw ga akan dimarahin dan mereka pasti masih percaya ma gw...dan gw masih baik di mata mereka...

'dy' juga ga akan marah n ngambek..hehehe..

gw jadi merasa bersalah...

hua!!!!!seKarang yeSsy dah bandel...!!!!

peNyesalaN itu seLalu datang belaKangan yah...

huhuhuhuhu.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar