Minggu, Maret 08, 2009

Bad daY....!!!!

hari saBtu 7 maret 2009..
itu tuh hari yang sangat amat menyebalkan!!!
begini ceritanya...

awalnya hari ini gw,nyOk dan cc gw mo shopping to mangdu..
jadi,,pulang lab gw di jemput n di drop di tempat bikin SIM bareng nyok..nci gw mau ke salon dulu...
nah,,gw pun bikin sim dulu..^^
hehehe...
katanya sih bikin sim cuma 2 sampe 3 jam...jadinya gw pikir masih sempet ke mangdu..
taPi...........
gw bikin selama 5 stengah jam!!!sHit..!!!
dari ujian teori mpe ujian praktek sih cuma 1 stengah jam an..
tapi pas nunggu photonya gw mpe gila..!!
3 stenah jam..!!! bayangkan saja!!! udah penuh buanget,panas,pengap,banyak abang2 pula!!
ih.,,ga banget deh..!!
alhasil,,jam udah menunjukkan pukul stengah 3..dan nci gw pun sms marah2 gitu..
dy bt gara2 ga jadi ke mangdu,,gw juga bete banget!!padahal ini udah tertunda berminggu2..kan jarang2 hari sabtu gw kosong..!!!!!!!
abis baca sms nci gw,,gw pun berkaca2..sekuat tenaga gw tahan air mata..
sampai akhirnya pas gw dipanggil photo,,sempet bermasalah!!
duh..malang bet..!!! akhirnya,,air mata gw dah ga tertahankan!!
gw nangis..malu2in banget..itu ga bisa brenti,..
dan..alhasil,,photo sim gw kacau banget!!mata gw bengkak..!!
ugh!!!!!


abis photo,,ga lama selesai deh..
untunglah..penderitaan gw usai juga..walaupun harus mengorbankan mangdu.!!huhuhu...

pulang2,,gw langsung mandi trus pergi...
nonton push deh..
untung nonton nya lumayan menyenangkan..
yah,,mengganti penderitaan tadi deh..
hehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar