Minggu, Februari 13, 2011

I am back.. - Miss my high school life -

it's a long long long time since my last post...

entah apa yang tiba-tiba membuat saya mencoba menulis blog lagi....

it's just about univ life...

sooo many people said :: " High school life is the best part of the life "..

dulu nya ( pas masih SMA ), saya kurang setuju ttg hal itu.. apa enak nya sih SMA?? biasa aja.. pusing.. pengen cepet-cepet lulus aja..!!

but now..

Saya sudah menjadi seorang mahasiswa.
saya benar-benar berubah pikiran.. saya SANGAT SETUJU pada pernyataan itu!!

yesss...!! High school life is the best..!!
but,, my sister said that is because of my major! yeah.. my major : Faculty of Medicine.
mungkin bener juga sih.. salah satu faktor nya adalah karena jurusan. di jurusan ini, sama sekali ga gampang bolos-bolos ato ngabur. Gimana bisa kabur kalo 1 kelas isi nya 10 orang (PBL).
Kalau pengen ijin,, perlu memberikan surat setidaknya 3 hari sebelum nya kepada ::
1. PA ( Academic Advisor ) ---> harus dipertimbangkan / tunggu ACC
2. Dr. Anilla
3. Tutor PBL
4. Tutor CS

Cuma bolos sehari harus bikin copian surat ijin beserta bukti2 nya 4 salinan!!
Kayaknya pas SMA mah kalo mo bolos tinggal kasih surat ijin aja... apapun isinya,, pasti diterima...

Dan pas SMA tuh rasanya ga ada beban apa-apa. ulangan, ya ulangan aja... tugas,, ya tugas aja...
kynya tuh ga ada tanggung jawab nya.. jalalanin aja..
tapi pas kuliah?!! rasa nya tanggung jawab nya superrrrr berat.... dan jujur saja,., saya belum bisa beradaptasi..

Masa-masa SMA bener unforgetable and unrepeatable...
Jadi,, bener kata orang.. kalo masa-masa SMA dinikmati aja.. Maen-maen dan bersenang-senang aja.. Kuliah ( esp. Kedokteran ) ga akan bisa sehura-hura dulu...

I really miss that time....... my high school life...

dan yang sekarang bisa saya lakukan adalah :: mensyukuri dan menikmati masa-masa jadi anak kuliahan.... Karena saya yakin, masa-masa kerja akan jauh lebih berat lagi....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar