Kamis, September 24, 2009

Ada apa dengan diriku..??!!

Haduh..haduh..
Ga bs tidur lagi..!!
Padahal hri ini udah seharian cape nya..
Tadi pagi baru sampe jakarta,,lanjut ke empo,,trus jemput bonyok di bandara,trus lanjut mam,,trus lanjut telponan ampe jam 2an..
Harusnya sih skr dah terlelap..
Tp ampe saat ini gw msh segar bugar..
Jdnya,,nulis blog aja deh..^^


Hm,,sebernya sih barusan ada yg mengganggu pikiran gw..
Barusan aja gw tau sesuatu..( Walaupun baru pake feeling detektif yessy )..
Gw baru tau kalo dy itu udah jadian..
Emang sih gw udah ga suka ma dy lg..tp ttp aja,,gimana gtu..
Dibilang sakit hati..BUKAN..
Tp gmna yah?!
Mungkin lebih ke ILFIL..!!
Entah knapa gw kok jd gmna gtu ke dy..
Mungkin skr mata gw udah terbuka kali yah..
Hahaha..
Bgus lah..!!
Gw jg ga mau demen ama org brengsek trus..hahahaha..( Jaad nya gw )..
Tp emg gtu lah..
susah dijelaskan..

Smoga aja dg kejadian ini,,gw bener2 bs ngelupain dy..
Yaaa..walaupun ga mungkin smua nya ilang tanpa bekas..
Setidaknya gw ga akan buang2 waktu lg buat mikirin org yg ga pantes gw pikirin..hahah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar