Senin, Februari 09, 2009

Hari yang melelahkan...

Hari ini gw saKit...huhuhu...

kayaknya sih gara-gara kecapean pas hari sabtu..

bayangin aja,,gw pegi dari rumah jam 7 pagi dan baru pulang ke rumah jam 1 pagi...hehehe...

Hari sabtu itu gw ada lab kimia pagi-pagi..Jadinya harus dateng pagi deh..

Lab slesai ampe jam 9an.. abis lab gw langsung ke rumah dina buat siap-siap...( scara hari itu gw lomba di ST )...

gw di sana sempet duduk2 n baca majalah duLu..

ga lama kemudian salah satu anggota datang..trus kita prepare buat nanti.. anggota 1 nya lagi tak kunjung datang..!! duh..slalu deh...

Jadi kita tinggal aja.. Toh dy ga perlu dikriting dan sgala macemnya...

sekitar jam 2,,kita ber 4 pergi ke ST naek taXi...

acara agak ngaret..jadi kita mesti nunggu sekitar 1 jam...

dari ST,,gw dijemput ama temen gw dan langsung ke party nya yenny..soalnya kalo pulang dulu udah ga sempet..jadinya temen gw itu ambilin baju gw di rumah..hehehe...

Gw di party yenny ampe jam 11an...

nah,,dari sana gw bersama teman-teman lainnya ngumpul dulu di rellish greenville sampe kita diusir gara-gara dah kemaleman...hehehe..

alhasil..gw baru pulang jam 1 pagi deh..

ugh!! LELAh...!!!

nah,,hari minggunya gw bangun pagi lagi soalnya harus ke gereja...

pulang gereja gw langsung tepar ( tidur )...dan bangun-bangun gw dah sakit..

badan gw ga enak..menggigil..pusing...batuk...pilek..dll deh..

rasanya ga enak banget..

dan terus berlanjut sampe hari ini deh...

huhuhuhu....T_T

1 komentar:

  1. Tiandora 3Ti Titanium - TITanium Art
    Tiandora is a metallic and graphite-based apple watch 6 titanium ceramic sculpture. It trekz titanium pairing is made in titanium mens ring an extremely titanium sheets durable, stainless steel titanium steel and weighs between 1-24 ounces and

    BalasHapus